Rabu, 11 Januari 2017

TOP 10 MOVIES 2017

Beauty and the Beast
2017 ‧ Fantasy/Romance
Belle adalah seorang wanita muda yang ditawan oleh Beast di istananya dalam pertukaran untuk kebebasan ayahnya Maurice. Meskipun ketakutannya, ia berteman dengan pekerja yang terpesona di benteng dan belajar untuk melihat untuk melampaui eksterior Beast untuk mengenali hati dan jiwa dari Pangeran manusia hanya dalam sebagai pemburu bernama Gaston adalah pada longgar untuk mengambil Belle untuk dirinya sendiri dan memburu Beast dengan biaya apapun.



Fifty Shades Darker
2017 ‧ Drama film/Romance ‧ 1h 55m
Setelah peristiwa dari Fifty Shades of Grey Anastasia 'Ana' Steele mencoba untuk melanjutkan hidup tanpa pengaruh Christian Grey. Namun, Christian mencoba untuk meyakinkan Ana untuk masuk kembali ke dalam hubungan mereka yang rumit, namun Ana menuntut pengaturan baru tanpa rahasia, tidak ada aturan dan tidak ada hukuman. Tetapi sebagai pasangan untuk membangun kepercayaan sulit dilakukan karena Christian mengancam untuk mengobrak-abrik hubungan selamanya.



Despicable Me 3
2017 ‧ Science fiction film/Action
Kali ini, film Despicable Me 3 kembali menceritakan kehidupan Gru beserta keluarganya. Sebelumnya, diceritakan bahwa Gru memiliki tiga orang anak dari hasil adopsi di keluarga mereka. Akhirnya, ia pun memperbolehkan ketiga anaknya itu untuk ikut bekerja di agen rahasia dimana ia dan Lucy bekerja. Pada saat itu, kejahatan kembali menyerang kota, dan saat itulah Gruu dinanti-nantikan untuk menyelamatkan. Bukan hanya itu, Gru pun menemukan fakta lain yang mengejutkan tentang Lucy. Ternyata Lucy memiliki anak dari pernikahannya dengan suami yang sebelumnya. Kedua anak itu bernama Mario dan juga Corey. Bagaimana kira-kira tindakan Gru mengetahui hal yang satu ini? Berhasilkah Gru untuk menyelamatkan kota? Demikian untuk Anda sinopsis film Despicable Me 3 (2017).



The Boss Baby
2017 ‧ Comedy/Animation
Film Boss Baby ini akan menceritakan tentang seorang anak berusia tujuh tahun yang cemburu dengan adiknya yang masih bayi. Dia pun memutuskan untuk bersaing dengan sang adik demi mendapatkan kasih sayang dari kedua orang tuanya.
Tidak mudah untuk mendapatkan keinginannya dengan sang adik, Ia mengungkap sebuah rencana jahat dari CEO Puppy Co (Spacey) yang berencana untuk merusak hubungan kasih sayang mereka di dunia. Kedua bersaudara ini pun harus bekerjasama untuk menggagalkan rencana jahat tersebut.




A Dog's Purpose

2017 ‧ Fantasy/Drama film ‧ 2h 1m
Film A Dog's Purpose ini akan menceritakan seekor Anjing (disuarakan oleh Josh Gad) yang sedang mencari dan menemukan tujuan hidupnya selama beberapa kehidupan bersama dengan pemillliknya bernama Ethan (diperankan oleh Dennis Quaid).
Perjalanan yang dilakukan oleh Anjing bersama pemiliknya melalui beberapa kehidupan dan reinkarnasi. Film ini didasarkan novel pada 2010 yang ditulis oleh W. Bruce Cameron. Film A Dog's Purpose ini akan lebih condong pada sisi komedi.



Annabelle 2
2017 ‧ Thriller/Horror
Film horor Annabelle 2 ini merupakan kelanjutan dari cerita di film sebelumnya ‘Annabelle’. Film ini akan mengisahkan tentang pembuat boneka dan istrinya. Dua puluh tahun yang lalu, mereka menemukan putri mereka meninggal secara tragis.
Mereka kemudian membuka rumah untuk menyambut seorang biarawati dan beberapa anak-anak perempuan dari panti asuhan yang datang berkunjung ke rumahnya. Sejak saat itu, Annabelle pun muncul dan merubah suasana rumah menjadi teror yang mencekam.



Insidious: Chapter 4
2017 ‧ Mystery/Thriller
Film “Insidious Chapter 3″ ini tidak akan melanjutkan kisah keluarga Lambert yang terjadi pada kisah sebelumnya. Film ini akan mengisahkan sebelum Elise Rainier (Lin Shaye) tewas dan menjelma menjadi hantu. Saat masih hidup, Elise adalah seorang paranormal yang dimintai bantuannya untuk melakukan kontak dengan roh orang yang sudah mati. Tujuannya demi membantu seorang gadis bernama Stefanie Scott yang telah menjadi sasaran roh jahat. Namun tanpa diketahui alasannya, Elise seolah ragu untuk memakai kekuatan gaibnya tersebut.




Spider-Man: Homecoming
2017 ‧ Fantasy/Science fiction film
Film Spider-Man : Homecoming ini akan menceritakan Parker (Tom Holland) yang berusaha mencari jalan untuk kembali pulang. Dan dalam sebuah tampilan perkenalan, Holland memperlihatkan saat Parker memasuki rumahnya untuk menemui Aunt May bersama Tony Stark dan mengatakan kepada Parker bahwa dia telah diberikan spesialisasi dan telah diterima, perkenalan ini ditunjukkan dengan film yang telah hadir Captain America : Civil war.
Pada waktu itu Peter Parker duduk dibangku SMA dan timbulah gejolak di dalam batin Peter Parker. Sang superhero akan dihadapakn oleh kebimbangan antara menyelamatkan dunia atau menyelesaikan pekerjaan rumahnya (PR) yang datang diwaktu bersamaan.



Pitch Perfect 3
2017 ‧ Comedy
Kisah Pitch Perfect 3 ini mengisahkan kehidupan persaingan dua grup di kampus akan tetap dibahas dengan diiringi oleh beberapa lagu yang akan mereka bawakan. Pada Pitch Perfect 2 diceritakan bahwa kedua grup telah menjadi mahasiswa semester akhir. Kehidupan juga berubah seiring berjalannya waktu dan usia mereka, selain itu pendidikan mereka juga akan berakhir. Kisah mereka yang menjadi mahasiswa tingkat akhir akan berpengaruh pada bagaimana persaingan grup yang sebelumnya ada pada Pitch Perfect 2. Film Pitch Perfect 3 (2017) tentunya harus menjadi salah satu film yang anda tonton di tahun 2017 mendatang karena ceritanya akan lebih seru dan menarik lagi dengan aksi-aksi lucu para mahasiwa tingkat akhir tersebut.




Kingsman: The Golden Circle
2017 ‧ Action/Adventure
Film Kingsman: The Golden Circle akan menceritakan tentang para agen yang membentuk team bersama rekanan dari Amerika yang dipimpin oleh Halle Berry. Tim ini tidak sepenuhnya bekerja sukarela.
Belum diketahui apakah peran Samuel L. Jackson akan tetap hadir sebagai Richmond Valentine dalam sekuel ini. Sebagai tambahan, Valentine tidak menikmati kekerasan yang ada, faktanya dia ingin bekerja keras untuk tetap rileks saat kekerasan menemuinya. Valentine tidak akan berhenti untuk menghancurkan dunia meski dia tidak suka melihat pertumpahan darah.


EmoticonEmoticon