Rabu, 11 Januari 2017

TOP 10 VIDEO CLIP - JANUARI 2017

1. Black Beatles -  Rae Sremmurd Ft. Gucci Mane


"Black Beatles" adalah sebuah lagu Berjendre hip hop yang dinyanyikan oleh duo Grup Amerika Rae Sremmurd. Album ini dirilis pada September 13, 2016 oleh EarDrummers dan Interscope Records sebagai single ketiga dari duo Grup Amerika Rae Sremmurd. Lagu ini memiliki vokal Ber duet dari rapper Amerika Gucci Mane dan diproduksi oleh Mike Will Made It.
Berikut paparan virus, karena sebagian besar perannya dalam tren Mannequin Challenge, itu menjadi baik Rae Sremmurd dan Gucci Mane pertama nomor satu di US Billboard Hot 100 dan pertama sepuluh penampilan mereka di negara-negara seperti Australia, Kanada, Selandia baru dan Inggris.

2. Bad And Boujje - Migos Ft. Lil Uzi Vert

"Bad dan Boujee" adalah sebuah lagu oleh Amerika hip hop trio migos. Album ini dirilis pada 28 Oktober 2016 sebagai lead single dari album Budaya mendatang mereka. Hal ini dirilis oleh Quality Control Entertainment dan 300 Entertainment. Lagu ini menampilkan vokal dari rapper Amerika Lil Uzi Vert, dan diproduksi oleh Metro Boomin dan G Koop.

Pada akhir Desember 2016, "Bad dan Boujee" menjadi fenomena internet, pemijahan sejumlah besar meme dengan lirik "drop hujan, drop top". [3] Tren virus ini akan menyebabkan lagu spike ke dalam sepuluh besar dengan puncak nomor satu di US Billboard Hot 100 pada minggu 21 Januari 2017 setelah Childish Gambino direferensikan lagu dalam pidato penerimaannya di 74 Golden Globe Awards, [4] menjadi yang pertama nomor satu tunggal untuk kedua migos dan Lil Uzi Vert.

3. Starboy - The Weeknd Ft. Daft Punk

"Starboy" adalah sebuah lagu yang direkam oleh penyanyi Kanada The weeknd untuk album studio ketiganya dengan nama yang sama. Ini fitur elektronik duo Prancis Daft Punk dan ditulis oleh trio bersama Doc McKinney, Henry Walter dan Jason Quenneville, yang diproduksi oleh Daft Punk dan co-diproduksi oleh The weeknd, McKinney dan Cirkut. [3] Album ini dirilis sebagai single pertama dari album pada 22 September, 2016, oleh XO dan Republik Records. Ini adalah lagu electropop dengan lirik yang mengandung tema pemborosan dari kehidupan selebriti.

"Starboy" menduduki puncak tangga lagu di coutries Kanada, Perancis, Belanda, Selandia Baru dan Swden, serta Billboard Hot 100, di mana ia menjadi The weeknd ketiga grafik-puncak. Video musik untuk lagu ini disutradarai oleh sering kolaborator Hibah Singer, yang diarahkan video musik yang weeknd sebelumnya untuk "Tidak bisa Merasa Wajah Saya" dan "The Hills". Dalam video musik, weeknd ini ditampilkan mencoba untuk menghancurkan bukti diri sebelumnya, termasuk penghargaan sendiri dari album masa lalunya, Kecantikan balik Madness. video telah digambarkan sebagai upaya yang weeknd untuk membunuh mantan persona nya.

4. Closer - The Chaismokers Ft. Halsey

"Closer" adalah sebuah lagu oleh DJ duo Amerika The Chainsmokers, menampilkan penyanyi Amerika Halsey. Andrew Taggart (satu setengah dari The Chainsmokers) juga menyediakan vokal dalam lagu. [2] Album ini dirilis pada tanggal 29 Juli, 2016, oleh Disruptor Records dan Columbia Records. [3] Lagu ini ditulis oleh Andrew Taggart, Ashley Frangipane, Shaun Frank, Frederic Kennett, Isaac Slade dan Joe King, sementara produksi yang ditangani oleh para Chainsmokers. Musik itu adalah lagu EDM dengan "retro" gaya synthesizer dalam paduan suara. Di Amerika Serikat, "Closer" menjadi baik The Chainsmokers dan pertama Halsey nomor satu tunggal di Billboard Hot 100. Lagu ini tinggal di tempat teratas selama 12 minggu berturut-turut. The Chainsmokers menjadi tindakan pertama yang memiliki empat lagu ( "Closer" yang keempat) yang atas Dance / Electronic Songs, lewat Calvin Harris, yang memegang rekor sebelumnya dengan tiga. Di luar Amerika Serikat, "Closer" menduduki puncak tangga lagu di lebih dari sepuluh negara termasuk Australia, Kanada, Selandia Baru, Irlandia dan Inggris, sehingga kedua The Chainsmokers 'dan pertama Halsey nomor satu di semua enam negara. Lagu ini tampil live untuk pertama kalinya di Musik dan Seni Festival Coachella Valley pada bulan April 2016. Halsey dan The Chainsmokers dilakukan trek tinggal di 2016 MTV Video Music Awards serta remix dari lagu di 2016 American Music Awards . Video musik dirilis pada tanggal 24 Oktober 2016. [4] Ini menerima nominasi untuk Best Performance Pop Duo / Group di 2017 Grammy Awards.

5. 24K Magic - Bruno Mars

"24K Magic" (diucapkan "dua puluh empat karat magic") adalah sebuah lagu oleh penyanyi dan penulis lagu Amerika Bruno Mars. Ini berfungsi sebagai lead single dari album studio ketiganya dengan nama yang sama, dan dirilis pada tanggal 7 Oktober 2016 di download digital dan streaming oleh Atlantic Records. Itu diberikan sebagai lagu hibah instan bagi mereka yang pra-memerintahkan 24K Sihir.

"24K Magic" ditulis oleh Bruno Mars, Christopher "Brody" Brown dan Philip Lawrence, sementara produksi ditangani oleh tiga yang terakhir, sebagai Shampoo Tekan & Curl (sebelumnya The Smeezingtons) dan tambahan produksi oleh The Stereotip. [1]

"24K Magic" adalah "synth-berat" funk, disko dan kontemporer lagu R & B.

6. Juju On That Beat - Zayion McCall Ft. Zay Hilfigerrr

"Juju pada Mengalahkan Itu (TZ Anthem)" (juga dikenal sebagai "Juju pada Mengalahkan Itu", [1] "Juju di Beat" [2] dan "Juju pada Mengalahkan bahwa" [3]) adalah sebuah lagu oleh Amerika rapper Zay Hilfigerrr dan Zayion McCall. Lagu ini awalnya diumumkan ke saluran YouTube Zayion McCall pada 8 Juli, 2016, sebagai trek dari mixtape nya Mengapa Jadi Serius ?, di mana ia menerima lebih dari 16.000 views. [4] Itu telah diposting ke saluran lagi pada 11 Agustus, 2016, di mana ia menerima lebih dari 40 juta views. [5] Lagu ini menjadi tantangan tarian viral. [6] Seluruh lagu adalah gaya bebas atas beat dari lagu "Knuck Jika Anda Buck" oleh Atlanta hip hop kelompok Crime Mob menampilkan Lil 'Scrappy. [7]

Single memetakan di US Billboard Hot 100, di mana ia memuncak di nomor 5. [8]
duo memiliki penampilan di Tinggal dengan Kelly pada 19 Oktober, 2016, di mana mereka tampil lagu dan memberi petunjuk pada gerakan tarian [2] dan pada hari Halloween pada 31 Oktober 2016, di The Ellen DeGeneres Show.

7. Side To Side - Ariana Grande Ft. Nicki Minaj

"Side Side" adalah sebuah lagu yang direkam oleh penyanyi Amerika Ariana Grande, dirilis pada 30 Agustus, 2016 sebagai single ketiga untuk album studio, Dangerous Perempuan (2016). [1] Lagu reggae-pop fitur vokal tamu dari rapper Trinidad-Amerika Nicki Minaj. Its produsen Max Martin dan Ilya Salmanzadeh ikut menulis lagu dengan Savan Kotecha, Alexander Kronlund, Grande, dan Minaj. [2] Lagu memuncak di nomor 4 pada kedua US Billboard Hot 100 dan UK Singles Chart, menjadi pertama atas lima tunggal dari Woman Dangerous nya di bekas dan pertama top-sepuluh single dari album di kedua. Hal ini juga mencapai nomor 4 di Canadian Hot 100, nomor 3 di tangga lagu Australia dan nomor 2 di tangga lagu Selandia Baru. Ini adalah single kedua ke atas AS Mainstream Top 40 diputar grafik. Its musik video, disutradarai oleh Hannah Lux Davis, membuat premier pada situs Amerika merek pakaian Guess ini pada tanggal 28 Agustus 2016. Ariana Grande dan Nicki Minaj dilakukan "Side Side" pada 2016 MTV Video Music Awards dan Music Awards Amerika. Grande juga telah mempromosikan lagu dengan pertunjukan televisi di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon dan di The Ellen DeGeneres S

8. Let Me Love You - Dj Snake Ft. Justin Bieber

"Let Me Love You" adalah lagu yang direkam oleh produser musik elektronik Perancis DJ Snake, diambil sebagai single ketiga dari album debut studio, Encore (2016). Ini fitur vokal dari penyanyi Kanada Justin Bieber. [3] Para seniman ikut menulis lagu dengan Andrew Watt, Ali Tamposi, Brian Lee, dan Louis Bell, sementara produksi lagu ditangani oleh DJ Snake. Lagu ini dirilis pada tanggal 5 Agustus 2016, melalui Interscope Records. Video musik ini dirilis pada 29 November 2016 di YouTube.

9. Fake Love - Drake

"Fake Love" adalah sebuah lagu oleh artis rekaman hip hop Kanada Drake, dirilis sebagai single dari playlist mendatang Lebih Hidup. [1] [2] Ini adalah co-ditulis oleh Drake dengan Brittney Hazzard, Anderson Hernandez, dan Adam Feeney, sementara dua terakhir ditangani produksi lagu itu. [3] [4] Lagu ini dirilis untuk download digital pada tanggal 29 Oktober, 2016, melalui Young Money Entertainment, Cash Money Records, dan Motown Records.

10. Broccoli - Big Baby D.A.R.M. FEAT. Lil Yachty

"Broccoli" adalah tunggal dengan artis rekaman hip hop Amerika D.R.A.M. dan Lil Yachty. Album ini dirilis pada April 6, 2016 oleh Atlantic Records dan Empire Distribusi. Ini adalah lead single dari album debut studio D.R.A.M. Big Bayi D.R.A.M .. Hal ini dihasilkan oleh J Gramm. Lagu ini disertifikasi ganda platinum oleh Asosiasi Industri Rekaman Amerika (RIAA) pada tanggal 23 September, 2016, untuk penjualan gabungan dan streaming-setara poin dari 2 juta unit di Amerika Serikat.


EmoticonEmoticon